Yamaha Tampilkan Tim MotoGP 2021 dengan M1 Racikan Crutchlow

0
Yamaha Tampilkan Tim MotoGP
Yamaha Monster Energy MotoGP 2021, Quartararo dan Maverick. Foto: blogo

NaikMotor – Yamaha tampilkan tim MotoGP 2021, masih dengan nama Monster Energy Yamaha MotoGP. Rossi digantikan Fabio Quartararo.

Saat Yamaha Tampilkan tim MotoGP 2021, (15/2/2021), ternyata dengan green screen virtual. Presentasi “virtual” ini juga merupakan awal dari era “pasca-Valentino Rossi” yang baru, pembalap ikoniknya selama hampir 2 dekade. Rossi akan membela tim satelit Yamaha, Petronas SRT.

Namun, Rossi tidak akan sepenuhnya meninggalkan panggung karena tim resmi Yamaha MotoGP juga telah mengumumkan kemitraan baru dengan VR46 Racing Apparel, sebuah perusahaan yang akan memproduksi semua pakaian resmi tim dan membubuhkan logonya.

Selain pembalap tim, sosok lain adalah adalah Yamaha YZR-M1 MotoGP 2021 yang baru, yang memiliki sedikit perubahan dibandingkan motor tahun lalu baik dari segi teknis maupun kromatik. Sebuah hal baru yang substansial malah dibentuk oleh pembalap tes resmi baru Cal Crutchlow, pembalap Inggris yang baru saja pensiun dari kompetisi yang mengambil alih peran multi-juara Jorge Lorenzo. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*