Pandemi Buat Event Balap Senyap, Jurnalis Balap Didit Luvo Rilis Mini Album Digital Kedua

0
Didit Luvo
Didit Luvo, jurnalis balap yang menyukai motor klasik merrilis mini album keduanya dengan single pilihan "Wadjar" (Pengangguran). Foto: Istimewa

NaikMotor – Didit Luvo, seorang jurnalis balap memanfaatkan momen sepinya event balap motor karena pandemi Covid-19 dengan membuat karya musik dan merilis Mini Album Digital kedua. 

Dunia balap motor juga terkena imbas pandemi Covid-19. Dengan sepinya event balapan, Didit Luvo pun mengisi waktu luangnya dengan menciptakan karya musik dan meluncurkan Mini Album Digitalnya yang kedua pada pertengahan bulan ini.

Didit Luvo

“Ya karena sepi event, jadi saya lampiaskan untuk kembali mengeluarkan Mini Album,” ungkapnya.

“Di Mini Album ini sendiri saya memang tidak mau terpaku pada satu genre saja mas. Jadi ada yang classic 70an, ada juga yang 80an dan ada yang pop 2000an, pokoknya semau saya saja,” imbuh Didit.

 

Bertajuk “Kedua”, mini album digital milik jurnalis asal Cilacap yang juga menyukai motor klasik ini memiliki lima lagu dengan genre yang berbeda-beda. Sementara itu, single pertama dari album ini adalah “Wadjar” (Pengangguran).

“Kalau lagu tersebut hanya buat lucu-lucuan aja sih mas awalnya, semoga saja bisa menghibur,” pungkasnya.

Untuk mendengarkan lagu dari Mini Album “Kedua” milik Didit Luvo, Motoris dapat mengunduh atau lewat streaming dari berbagai digital platform, seperti YouTube Music, Joox, Spotiy, iTunes, Deezer, TikTok, dan lain-lain. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY