Aneka Riding Gear dan Apparel di Gerai Royal Enfield Pejaten

0
Royal-Enfield-Apparel
Gerai Royal Enfield di Pejaten Jakarta Selatan juga menawarkan beragam perlengkapan berkendara dan apparel lainnya. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Bersamaan pembukaan gerai eksklusif Royal Enfield (RE) oleh PT Distributor Motor Indonesia di Pejaten Barat Jakarta, Rabu (14/1/2016), ditawarkan pula berbagai riding gear apparel yang mendukung gaya hidup pengguna RE.

Rudratej Singh (Rudy), president Royal Enfield, menyatakan, “Kami juga menjual seluruh rangkaian gear dan aksesori termasuk gear pelindung yang dikembangkan secara khusus untuk riding dan gaya hidup penggemar motor bahkan untuk penggunaan sehari-hari. Kami juga memiliki berbagai macam aksesori motor yang dirancang bagi kebutuhan dan kenyamanan saat rekreasi serta riding di dalam kota.”

Terinspirasi ketangguhan RE yang sudah melegenda sejak perang dunia pertama, RE memperkenalkan pula riding gear yang terinspirasi perlengkapan prajurit Kurir di perang dunia. Selain berbahan kuat, desain dan warnanya mengesankan seragam prajurit dispatch rider tersebut, maka tak heran jika warnanya pun sesuai seragam masa itu, seperti biru, coklat dan hijau.

Royal-Enfield-Apparel_2

Seperti yang ditampilkan di sudut gerai yang tampak seperti ruang tamu itu, ditempatkan beberapa rak dan meja untuk mendisplay produk perlengkapan berkendara dan apparel yang ditengahi dengan berbagai model sepeda motor RE.

Riding gear misalnya glove berbahan kulit dengan harga kisaran Rp 1,3 jutaan, riding boot tinggi Rp 3,7 jutaan, boot rendah 6 inci Rp 3,2 jutaan, serta jaket riding model mesh yang belum disebutkan harganya.

Sementara produk yang merujuk pada life style RE pun disediakan seperti jacket dispatch, buff RE yang dipasarkan Rp 550 ribuan, ankle boot suede Rp 3,3 jutaan, termasuk juga helm klasik. Di sisi lain tampak pula apparel untuk harian seperti kaus oblong, t- shirt polo, dan tas travel.(Afid/nm)

Royal-Enfield-Apparel_3

LEAVE A REPLY