Motor Royal Enfield Dikeroyok Artis di Kustomfest 2016

2
royal enfield
Motor Royal Enfield Rumbler 500 garapan Baru Motor Sport akan ditampilkan di Kustomfest 2016. Foto: Dok. Royal Enfield

NaikMotor – Royal Enfield di Kustomfest 2016 akan mengadakan beberapa program termasuk Royal Enfield Pinstripe Carnival dan Royal Enfield Jogja City Ride.

Melalui PT Distributor Motor Indonesia sebagai agen resmi Royal Enfield di Indonesia, motor berparas klasik rakitan India yang terkenal tangguh akan menyapa para pengunjung Kustomfest 2016 di JEC, Jogja, 8-9 Oktober mendatang.

Didi Fauzie, Manager Marketing & Network Development PT Distributor Motor Indonesia mengatakan Royal Enfield Pinstripe Carnival akan melibatkan artis pinstriper kondang dari Jepang dan Tanah Air.

“Jadi yang kita siapkan RE Classic 500 Black. Nanti totalnya ada enam pinstriper masing-masing tga dari Jepang yakni Boo, Makoto, Jet Wrench, sementara dari Indonesia ada Fahmi Freeflow, Titah Argayoga dan Loser Kill.  Painter Jepang khusus untuk motor sementara pinstriper lokal medianya tangki, nantinya tangki tersebut sebagai hadiah buat yang beli motor,” sebut Didi. Sementara motor yang dikeroyok pinstriper Jepang akan dilelang oleh Kustomfest.

royal_enfield_kustomfest_2016Bukan itu saja, Royal Enfield juga akan mengajak 10 rider yang beruntung melakukan City Ride di Jogja melalui kontes instagram di akun @royalenfieldid dan @kustomfest.

“ Tentu saja kita juga membuka layanan servis di lokasi. Sementara program lainnya bersifat gimmick seperti undian kartu nama, free instant photo booth serta hadiah tambahan untuk pemenang kontes Kustomfest,” sebut Didi lagi.

Ajang Kustomfest 2016 Reborn Legend! Juga akan menjadi debut tiga builder Tanah Air yang menggarap motor Royal Enfield, yakni Baru Motor Sport (Jakarta), Thrive Motorcycle (Jakarta) dan Smoked Garage (Bali).

Melalui varian Royal Enfeld yang berbeda setiap buildernya, mereka akan ditantang untuk membuat karya menurut ide dan kreatifnya masing-masing.” Saya bikin modelnya Vintage Scrambler sesuai dengan desain Royal Enfield dulu. Pengerjaannya hanya dua bulan dan semua kita bikin sendiri kecuali sasis,” ujar Erlangga Djojosaputro dari Thrive Motorcycle yang mengandalkan basis RE Bullet 350cc.

Sementara Baru Motor Sport menggarap Rumbler 500 dan Smoked Garage mengandalkan sosok Classic 500.

Seperti apa hasilnya? Kita lihat nanti di Kustomfest 2016. (Arif/nm)

royal_enfield_kustomfest_2016_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here