DAM Gelar Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat 2016

0
DAMlayananHonda2016
PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Kontes Layanan Honda 2016 untuk wilayah regional Jawa Barat. Foto: DAM

Bandung (naikmotor) —  PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat pada 13 Januari 2016 di Bandung. Kontes Layanan Honda diikuti 173 peserta yang berasal dari jaringan DAM di  17 Kota/Kabupaten.

“DAM menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat pada tanggal 11-13 Januari 2016 yang terbagi dalam 3 kategori yaitu The Best Frontline, The Best Deliveryman dan The Best Pimpinan Jaringan,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Acara ini diawali dengan serangkaian aktivitas seleksi awal, yaitu presentasi, role play, studi kasus, dan team building untuk mendapatkan Best 3 Frontline, Best 1 Deliveryman, dan Best 1 Pimpinan Jaringan Kontes Layanan Honda Regional yang akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta pada tanggal 18-21 April 2016.

Sedangkan Ferdy Liman, Manajer CS Network & People Development PT DAM, “Acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang menunjukkan komitmen, konsistensinya dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berkualitas, berfokus kepada pelanggan Sepeda Motor Honda untuk mewujudkan loyalitas konsumen.

“Kami akan terus memberikan apresiasi yang menarik dan menantang dalam Kontes Layanan Honda mendatang demi meningkatkan motivasi seluruh team Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan Sepeda Motor Honda,” pungkas Ferdy. (rls/nm)

LEAVE A REPLY