Yamaha Rilis Teaser Motor Baru Spesial Anniversary, TMAX 560 ?

0
Motor Baru Yamaha
Teaser motor baru Yamaha spesial anniversary. Foto: Yamaha Motor Europe

NaikMotor – Yamaha Motor Europe merilis sebuah video teaser melalui kanal YouTube resminya. Motor baru Yamaha ini nampaknya akan hadir dalam edisi Anniversary ke-20 Yamaha.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat sebuah siluet desain motor bary dan hitungan tahun mulai dari 2001 hingga 2021. Sayangnya tidak begitu jelas motor apa yang akan segera diluncurkan.

Motor baru Yamaha ini dijadwalkan meluncur pada Kamis, 4 Maret 2021, atau tepatnya pada hari ini, pukul 20.00 WIB. Seremoni peluncuran sepertinya akan disiarkan secara daring melalui YouTube.

Motor Baru Yamaha
Yamaha TMAX 560. Foto: Paultan

Banyak spekulasi yang muncul mengenai motor baru ini. Dilansir dari laman Rideapart, motor baru yang akan datang ini adalah Yamaha TMAX 560. Ini terlihat dari sepuluh detik awal video yang memperlihatkan gelombang bentuk geometris yang menyerupai bodi TMAX 560.

Alasan lainnya adalah seri TMAX 500 petama kalinya meluncur di Eropa sejak 2001. Kemudian jika menelisik ke belakang, motor Yamaha di Eropa yang rilis di tahun 2001 hanyalah TMAX. Ini menjadi salah satu indikasi kuat kehadiran TMAX 560 edisi 20th Anniversary.

Jika Yamaha meluncurkan TMAX 560 pada hari ini, maka ini akan menjadi pembaruan pertama sejak EICMA 2019. Kehadiran motor TMAX 560 edisi ulang tahun ke-20 ini juga bisa menandakan era baru untuk skuter matic populer. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY