Aksi Perdana Rossi dengan M1 Petronas di Tes MotoGP 2021 Qatar

0
Rossi memulai aksi pertamanya
Rossi mengetes sasis M1 di hari pertama untuk Pembalap Utama di Shakedown Test MotoGP 2021 Qatar. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Shakedown Test MotoGP 2021 Qatar hari ke-2 mulai diikuti Pembalap utama. Seperti Valentino Rossi memulai aksi pertamanya dengan M1 Petronas Yamaha SRT, (6/3/2021).

Rossi memulai aksi pertamanya dengan M1 Petronas dengan menyelesaikan 54 lap. Rossi membiasakan diri dengan kondisi trek di hari pertama tes bagi Pembalap utama di Qatar itu.

Rossi menghabiskan sebagian waktunya untuk menguji sasis baru. Pembalap nerusia 42 tahun bergabung dengan rekan setimnya Franco Morbidelli di 10 besar di sesi awal. Rossi mengakhiri hari di tempat ke-14 dengan waktu tercepat 1’55.584 dan kurang dari 0.897 detik terhadap Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro yang tercepat hari itu.

“Itu adalah awal dari petualangan baru dan saya sangat bersemangat untuk hari pertama saya bersama Petronas, semuanya baik-baik saja dan kami sangat menikmatinya,” ujar Rossi.

“Hari ini kami pada dasarnya mengerjakan motor standar dan kami belum mencoba banyak hal baru, hanya beberapa lap dengan sasis baru, yang ingin kami terus uji di hari-hari berikutnya. Kami masih memiliki rencana pengujian yang panjang di depan kami, untuk membantu kami menjadi lebih baik,” pungkasnya.  (Afid/nm)

LEAVE A REPLY