Skuter Listrik Husqvarna E-01 Siap Mengaspal Tahun 2022

0
Skuter Listrik Husqvarna E-01
Skuter Listrik Husqvarna E-01. Foto: Rideapart

NaikMotor – Husqvarna Motorcycles akan meluncurkan skuter listrik Husqvarna E-01 pada tahun 2022 mendatang. Skuter ini punya tampilan yang futuristik dan kaya akan teknologi canggih.

Sebenarnya skuter listrik ini dijadwalkan debut di tahun ini, hanya ditunda hingga 2022 akibat pandemi Covid-19. Skuter ini akan dijual untuk pasar Eropa, Amerika Serikat, dan Asia.

Bicara spesifikasi, skuter listrik ini ditenagai motor listrik yang memiliki tenaga sebesar 15 daya kuda. Sayangnya masih belum diketahui berapa kecepatan maksimal skuter ini, serta kapasitas baterainya.

Dari segi tampilan, motor ini mengusung konsep futuristic mobility. Seluruh bagian luar motor dibalut warna silver ala International Space Station. Bagian pinggiran borders diberikan aksen striping berwarna kuning stabilo.

Skuter Listrik Husqvarna E-01 akan hadir dengan fitur dan teknologi canggih. Kabarnya skuter ini mengadopsi fitur yang sama dengan Bajaj Chetak.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan tanggal perilisan skuter listrik ini. Husqvarna akan memberikan update mengenai E-01 ini menjelang perilisannya di tahun depan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*