Miller Memimpin Tes MotoGP 2021 Qatar #2, Sempat Digeser Quartararo

0
Tes MotoGP Qatar #2
Jack Miller, Lenovo Duvati di Tes MotoGP 2021 Qatar #2. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Lenovo Ducati, Jack Miller tampaknya mulai menguasai Desmosedici. Hingga Miller memimpin Tes MotoGP Qatar #2 hari pertama (10/3/2021).

Meski tidak ada catatan waktu resmi, namun Miller telah menghabiskan sebagian besar waktunya dengan performa terbaik. Miller termasuk pembalap pertama dari enam pembalap hari Rabu yang menembus batas waktu 1’54 di Tes MotoGP Qatar #2.

Namun, Pembalap Lenovo itu sempat digulingkan dari posisi teratas saat di menit-menit penutupan sesi awal. Ketika pembalap Yamaha Fabio Quartararo memecahkan rekor lap 2019 Marc Marquez dengan mengesankan 1’53.263.

Miller kemudian membuat settingan baru, dengan bantuan satu set ban baru, untuk mengalahkan rivalnya dengan 0,08 detik pada lap terakhirnya hari itu.

Setelah mencetak satu putaran tercepat di sekitar Sirkuit Internasional Losail – 1’53.183 – Miller menyatakan: “Rasanya bagus. Saat Anda bisa menyatukan putaran seperti itu, rasanya selalu menyenangkan, tapi maksud saya kami memiliki kondisi yang sempurna hari ini.Kami tidak mengalami hambatan signifikan sejak pengujian terakhir. Meski banyak sisa karet di trek dan sejujurnya kelembapan tidak pernah setinggi itu malam ini, jadi itu adalah hasil yang sempurna.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here