Takaaki Nakagami Tolak Divaksin Covid-19 di Qatar, ini Alasannya

0
Takaaki Nakagami Tolak Divaksin
Takaaki Nakagami. Foto: Instagram/takanakagami

NaikMotor – Pembalap Tim LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami tolak divaksin Covid-19 di Qatar. Padahal Dorna Sports telah menyiapkan vaksin ini untuk seluruh tim MotoGP 2021.

Informasi mengenai vaksin ini sebenarnya sudah disampaikan kepada seluruh tim MotoGP 2021, termasuk Nakagami. Namun Takaaki Nakagami justru tolak divaksin dengan alasan belum mempercayai keampuhan vaksin ini.

“Kali ini saya memilih untuk menolaknya. Saya belum sepenuhnya yakin tentang vaksin tersebut. Saya juga belum mengetahui efek lebih lanjut dari penggunaan vaksin ini,” ujar Nakagami, seperti dikutip dari Speedweek, Senin (15/3/2021).

Sebenarnya tidak hanya Nakagami saja yang menolak vaksi ini. Sejumlah kru tim juga ada yang menolak disuntik vaksin dengan alasan yang serupa dengan Nakagami. Namun sebagian besar anggota tim MotoGP 2021 siap untuk di vaksin.

“Vaksin ini hanya bersifat sementara saja. Saya sendiri sudah mendengar kabar ini pada hari Jumat malam dan Sabtu lalu, saya diminta untuk pergi ke rumah sakit di Doha, Qatar untuk suntik vaksin ini,” jelasnya Nakagami. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here