Makin Eksklusif, Neo Sport Cafe Honda CB650R Punya Desain Fender dan Warna Baru

0
Honda CB650R
Neo Sport Cafe Honda CB650R 2021 dengan balutan warna Matte Gunpowder Black Metallic, tampil eksklusif! Foto: AHM

NaikMotor – Honda CB650R  sekarang hadir dengan desain fender anyar dan juga komposisi warna baru. Berbekal mesin tangguh dan fitur-fitur canggih, Motoris akan mendapatkan sensasi berkendara maksimal. 

Berkonsep Neo Sport Cafe, CB650R tampil makin gagah dan eksklusif dengan sentuhan baru yang diberikan oleh PT Astra Honda Motor. Komposisi warna baru disematkan di fender depan dan tangki bahan bakar. Lalu pada model terbaru ini, desain fender belakang dibuat lebih tegas dan mengekspor unsur logam yang kuat.

Thomas Wijaya selaku Direktur Pemasaran AHM mengungkapkan CB650R semakin lengkap inovasi desain, teknologi, dan fiturnya berkat varian warna baru yang spesial.

Rasa bangga itu menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium. Tentunya, kami akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna sepeda besar Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang terkenal di berbagai kota,” ujar Thomas.

Honda CB650R
Candy Chromosphere Red

Honda ingin memberikan energi dan gaya baru bagi Motoris yang ingin tampil beda. Lewat desainnya yang tak lekang oleh waktu dan berciri khas motor street fighter, CB650R tampak sporty, modern, dan memberikan sensasi yang ekstrem.

Big Bike yang mengusung desain Neo Sport Cafe ini kini memiliki warna Matte Gunpowder Black Metallic atau hitam doff, dan ada penyegaran terbaru lewat warna Candy Chromosphere Red alias merah yang dipertahankan untuk Motoris yang ingin warna lebih terang.

Untuk harganya, CB650R ini dibanderol senilai Rp 296.400.000 on the road (OTR) wilayah Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*