Miliki Varian Warna Baru, Yamaha XMAX 250 Makin Trendy dan Sporty!

0
Warna Baru Yamaha XMAX
Yamaha XMAX 250 dengan warna baru Matte Grey buat tampilan motor makin trendy dan sporty. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Indonesia memberikan penyegaran untuk seri Yamaha XMAX dengan menghadirkan koleksi warna baru pada Senin, 15 Maret 2021 lalu. 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan varian warna baru, yaitu Matte Grey untuk salah satu skuter matik di jajaran Maxi Yamaha, yaitu Yamaha XMAX. Kehadiran skema cat anyar ini otomatis semakin memberikan banyak pilihan warna bagi konsumen selain Matte Blue, Maxi Signature Black, dan Matte Red.

Matte Grey ini mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body dan dipadukan dengan pelek biru racing khas Yamaha. Kombinasi ini pun diklaim sukses membuat penampilan skuter matik 250 cc tersebut jadi semakin trendy dan sporty.

“Sebagai upaya merespon perkembangan tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor dengan karakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM.

“Warna ini sendiri telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMAX serta XMAX dan sangat digemari disana,” lanjutnya.

Selain menyediakan pilihan warna baru, Yamaha juga memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang sekarang tampil kian maskulin. Baik warna hitam pada body dan peleknya sekarang sama-sama dibuat lebih glossy, sehingga terlihat premium.

Skuter matik premium ini dipasarkan dengan harga Rp 61.475.000 OTR Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY