Kunjungi Pabrik Subang, Bamsoet Bangga dengan Kualitas Ban Pirelli

0
Pabrik Ban Pirelli
Bamsoet dan jajaran pengurus PP IMI saat mengunjungi Pabrik Ban Pirelli di Subang, Jawa Barat. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengunjungi pabrik ban Pirelli di Subang, Jawa Barat. Pabrik yang dimiliki PT Evoluzione Tyres ini memproduksi ban sepeda motor untuk kebutuhan pasar domestik dan internasional.

Sebelumnya pria yang dikenal dengan sebutan Bamsoet dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini membuka secara resmi gelaran H. Putra Indonesia Cup Prix 2021 di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Minggu (21/3).

Pabrik Ban Pirelli
Bamsoet bangga dengan kualitas ban Pirelli buatan Subang. Foto: Yusuf Arief

Bersama rombongan IMI, Kombes Pol Syamsul Bahri, Eddy Saputra, Dwi Nugroho, Hasby Zamri, Junaidi Elvis dan Andrys Ronaldy, Bamsoet melihat langsung proses produksi berbagai tipe ban motor di pabrik seluas 30 hektar.

“Saya bangga Indonesia bisa memproduksi ban motor dengan kualitas terbaik dan bisa diterima oleh konsumen Indonesia serta International. “ ujar Bamsoet.

Lebih lanjut dia mengatakan, ban Pirelli produksi dalam negeri ini sudah banyak disematkan di berbagai tipe sepeda motor, dari mulai Skutik, Bebek, Motor Sport hingga motor cc besar. Bahkan di ajang balap International MXGP ban produksi Subang, Pirelli Scorpion MX 32 berhasil menunjukan kualitasnya dan membawa pembalap ke podium kemenangan.

Pabrik Ban Pirelli
Andreas Somawidjaja bersama Bamsoet. Foto: Yusuf Arief

Pada kesempatan tersebut Bamsoet juga berkomunikasi secara teleconference dengan Presiden Direktur PT Evoluzione Tyres, Marco Elli yang berada di Milan, Italia. Kunjungan Ketua MPR RI ke pabrik ban Pirelli ini diakhiri dengan makan siang bersama Vice President Ferdinand Hardjiono, Technology Manager Vinicius, Racing Manager Andre Satri dan Head Pirelli Department Domestic Marketing Division PT Astra Otoparts, Andreas Somawidjaja.

“Terima kasih atas kunjungan Bpk. H. Bambang Soesatyo ke PT Evoluzione Tyres ( JV Company Pirelli Tyre S.p.A & PT. Astra Otoparts Tbk), kami berkomitmen untuk hadir dalam rangka memajukan olahraga balap motor nasional, dengan memberikan kualitas ban terbaik.” tutup Andreas. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*