Test Pramusim Selesai, Sam Lowes Duduki Posisi Teratas

0
Sam Lowes Tes Pramusim
Sam Lowes puncaki posisi teratas di tes pramusim Qatar 2021. Foto: 2020 mirco lazzari mircolazzari@yahoo.it

NaikMotor – Sam Lowes dari Elf Marc VDS Racing Team berhasil memuncaki tes Qatar dan mengakhiri pramusim dengan baik. Ia pun mengaku senang dan siap memulai kompetisi yang sesungguhnya. 

Pembalap Moto2 dari Elf Marc VDS Racing Team, Sam Lowes, berhasil menutup tes pramusim di Qatar dengan menempati posisi teratas dan memuncaki timesheets secara keseluruhan dengan luar biasa. Lowes dan rekan setimnya, Augusto Fernandez akan kembali turun ke sirkuit dalam lima hari mendatang untuk Free Practice pembukaan GP 2021.

Dengan catatan waktu 1’58.655 (44 laps), Lowes tampil dengan mengesankan. Lap tersebut diketahui hanya berjarak 0,5 detik dari rekor resmi All Time Lap yang ditorehkan oleh Joe Roberts pada Q2 tahun lalu, dan hanya Marco Bezzecchi serta Remy Gardner yang berjarak 0,1 detik.

“Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang musim dingin,” ujarnya.

“Hari ini adalah hari yang sangat baik dan selalu menyenangkan untuk menyelesaikan tercepat. Kami banyak bekerja di motor selama dua hari pertama untuk memberi saya perasaan yang baik dan di sesi terakhir malam ini kami mengumpulkan paket terbaik kami dan melakukan simulasi balapan.”

“Saya memiliki ritme yang sangat bagus dan sejujurnya saya tidak berharap menjadi yang tercepat karena saya tidak melakukan serangan waktu. Saya baru saja melakukan balapan lari dan waktu terbaik saya adalah saat itu, jadi saya sangat senang.”

“Tim melakukan pekerjaan dengan baik karena motornya terasa bagus pada saat kita akan balapan pada hari Minggu, terutama dengan ban bekas. Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang musim dingin dan sekarang saya dapat menantikan akhir pekan ini dengan harapan akan bersenang-senang untuk memulai musim,” lanjut Lowes. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*