Jalin Kerja Sama, Marzano Helmet dan YLCJ Tandatangani MOU

0
Marzano Helmet YLCJ
YLCJ dan Marzano Helmet berkolaborasi dalam menghadirkan helm dengan desain khusus. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah sebelumnya YLCJ mengumumkan helm dengan desain khusus untuk para anggota, kini YLCJ juga mengabarkan mereka telah menandatangani MOU kerja sama dengan Marzano Helmet. 

Penandatanganan MOU kerja sama Yamaha Lexy Community Jakarta alias YLCJ dengan Marzano Helmet dilakukan di store Marzano Helmet yang berlokasi di Jalan RC Veteran Raya Nomor 29 C, Jakarta Selatan.

Baba ZeaL selaku Founder YLCJ mengungkapkan, “Hari ini (20/03/2021) resmi Yamaha Lexi Community Jakarta bekerja sama untuk pembuatan Helm para membernya. Penandatanganan dilakukan oleh perrwakilan dari Marzano Helmet, Bro Eky dan Perwakilan dari YLCJ, Baba ZeaL.

Dengan kesepakatan ini, YLCJ telah membuka PO (Pre Order) pertamanya, yaitu sebanyak 50 buah helm dengan harga jual ke member Rp 300.000. Helm ini juga bisa dibeli oleh para pengguna Yamaha Lexi yang bukan anggota komunitas, namun ingin memiliki helm dengan desain khusus tersebut.

“Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut ke depannya dan yang pasti saling support antara pihak Marzano Helmet dengan Yamaha Lexi Community Jakarta. Penandatanganan MOU Kerja sama YLCJ dengan Marzano juga disaksikan beberapa pengurus dan juga perwakilan member,” lanjut Baba ZeaL. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here