Bangkok International Motor Show ke-42 Dibuka, Sampai 4 April 2021

0
69
BIMS ke-42
BIMS ke-42 berlangsung mulai 24 Maret hingga 4 April 2021. Foto: Bangkok Motor Show

NaikMotor – Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-42 akan berlangsung sejak 24 Maret hingga 4 April mendatang. Dengan tetap menekankan protokol kesehatan seperti tahun sebelumnya, BIMS #42 siap mendukung pergerakan ekonomi di negaranya. 

Sebanyak 34 perusahaan sepeda motor dan mobil dikonfirmasi akan berpartisipasi di BIMS #42 yang diselenggarakan di lahan seluas lebih dari 170.960 m² di Muang Thong Thani. Tahun ini, BIMS menghadirkan zona khusus baru yang dijuluki sebagai “Smart EV City” yang menampilkan gaya hidup generasi baru.

BIMS #42 tentunya akan menerapkan tindakan pencegahan Covid-19 yang ketat, sesuai dengan kebijakan dari pemerintah. Berbekal konsep “Shaping the Next Chapter”, event otomotif tahunan ini pun memiliki inovasi dan teknologi yang telah berkembang dan memiliki visi anyar, lengkap dengan ide konseptualnya untuk memulihkan perekonomian bangsa untuk kesejahteraan dan kehidupan masyarakat.

Prachin Eamlumnow selaku CEO Grand Prix International Public Company Limited (GPI) dan Ketua BIMS ke-42 mengungkapkan, “Sudah lebih dari setahun sekarang wabah COVID-19 melanda Thailand dan seluruh dunia. Hal ini pasti berdampak pada perekonomian secara keseluruhan Thailand termasuk industri otomotif, dimana Thailand merupakan pusat produksi kelas dunia dari banyak merek terkenal.”

“Namun, dengan kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan sektor swasta untuk melawan krisis ini, tanda untuk pemulihan ekonomi akhirnya bersinar, terutama sekarang vaksinasi COVID-19 telah diluncurkan di Thailand beberapa hari yang lalu,” lanjutnya, seperti yang dilansir langsung dari BIMS.

“Jadi, tahun ini Bangkok International Motor Show akan memainkan peran vital dalam mendorong ekonomi Thailand. Ruang pameran seluas 170.960 m², dikemas lebih dari 34 perusahaan mobil dan sepeda motor yang berpartisipasi adalah bukti Bangkok International Motor Show adalah salah satu pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara,” tambahnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*