Yamaha Aerox 125LC, Paddock Bike Yamaha Racing Team Indonesia di 2016

0
Yamaha-Aerox-125-LC-Paddock-Bike_1
Yamaha Aerox 125LC akan menjadi paddock bike Yamaha Racing Team Indonesia 2016. Foto: Arif

Sentul (naikmotor) – Selain mengawali debutnya di dunia, Yamaha Aerox 125 juga diperkenalkan sebagai paddock bike tim Yamaha Racing Team Indonesia 2016.

Mulai tahun 2016, Aerox 125LC akan terlihat di event-event balap yang diselenggarakan Yamaha, seperti Yamaha Sunday Race, Yamaha Cup Race, dan di event-event balap nasional. Rider tim-tim Yamaha Racing Indonesia yang berkompetisi di ajang-ajang balap, Seperti One Make Race (OMR) atau balap nasional, akan menggunakan Aerox 125 LC sebagai paddock bike.

Aerox 125LC yang akan digunakan sebagai official paddock bike ini mempunyai spesifikasi sama seperti produk Aerox massal. Perbedaannya hanya terletak pada desain livery-nya saja yang mengacu pada livery Yamaha Racing Team Indonesia di kejuaraan balap internasional Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas 250cc.

“Tim-tim kami akan tampil baru dengan paddock bike Aerox 125LC, dan ini akan jadi pemandangan baru yang menarik, bukan hanya di kalangan balap tapi juga penonton. Rider juga makin bersemangat menggunakan Aerox 125LC, dan punya kebanggaan tersendiri bisa pakai Aerox kasta tertinggi yang diproduksi di Indonesia. Semoga jadi semangat juga untuk berprestasi di tahun ini,” ujar Supriynto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di ajang MotoGP, Valentino Rossi & Jorge Lorenzo sebagai rider Yamaha Factory Racing Team sudah menggunakan motor Aerox ini untuk paddock bike di ajang MotoGP. Beberapa jenis Aerox yang pernah digunakan di MotoGP, di antaranya yaitu Aerox-R 2007 Special Edition, Aerox-R 2007 Race Replica, Aerox-R 2008 Race Replica, Aerox-R 2012 GP Edition. (rls/NM)

Yamaha-Aerox-125-LC-Paddock-Bike

LEAVE A REPLY