Optimistis Valentino Rossi Jelang Race MotoGP 2021 Akhir Pekan Ini

0
The Doctor
Valentino Rossi. Foto: Petronas Yamaha SRT

NaikMotor – Seri pertama MotoGP 2021 akan berlangsung pada Minggu (28/3/2021). Jelang race pertama, The Doctor alias Valentino Rossi optimis bisa bersaing dengan pembalap lain.

Beberapa pihak memang meragukan penampilan Vale karena memang saat ini dirinya sudah berusia tua dan performanya sebelumnya pun diragukan. Terlebih saat ini Rossi harus rela didepak dari tim pabrikan Yamaha dan kini ditempatkan di tim satelit.

Namun Vale ingin membuktikan semua hal yang diragukan tentang dirinya itu tidak benar. Bahkan pembalap berusia 42 tahun ini mengaku yakin dan merasa kuat untuk bersaing dengan pembalap-pembalap lain.

“Setelah tes Qatar, saya merasa cukup kuat dan keseimbangan motor juga bagus. Saya rasa ada banyak pembalap dari berbagai pabrikan yang kuat, tetapi kami tentunya berada dalam grup yang sama dengan mereka,” kata Rossi dikutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Jumat (26/3/2021).

Di Sirkuit Losail, Qatar, Rossi berhasil meraih lap terbaik. Hal inilah yang menjadi optimistis The Doctor untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di race pertama GP Qatar akhir pekan ini.

“Saya meraih lap terbaik di sirkuit ini, dan itu adalah hal penting dan positif. Saya merasa kami siap memulai musim di Qatar akhir pekan ini,” pungkasnya.

Seri pembuka akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada hari Minggu (28/3/2021). Sementara sesi latihan bebas MotoGP Qatar 2021 akan dimulai malam ini. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here