Hero Motocorp Luncurkan Skuter Matic Premium Hero Destini 125 Platinum

0
Hero Destini 125 Platinum
Hero Destini 125 Platinum. Foto: Hero Motocorp

NaikMotor – Beberapa waktu lalu, Hero Motocorp meluncurkan skuter matic baru edisi premium untuk pasar India, yakni Hero Destini 125 Platinum.

Skuter ini hadir dengan beberapa perbedaan dengan versi standarnya. Destini 125 Platinum hadirkan tampilan yang lebih elegan dan mewah dengan balutan warna hitam dan krom. Kemudian aksen krom juga mewarna bagian motor lain seperti fender, spion, behel belakang, dan cover knalpot.

Hero Destini 125 Platinum

Kesan elegan semakin kuat dengan penggunaan emblem 3D di agian bodi. Joknya dibalut warna hitam dan coklat untuk memberikan kesan premium. Paada edisi spesial ini, di bagian joknya terdapat tulisan ‘Platinum’ sebagai ciri khas dan pembeda dengan model standarnya.

Bagian bodinya diberikan perpaduan kelir hitam matte dan coklat. Kemudian di bagian peleknya terlihat seperti skutik retro dengan penggunaan striping berwarna putih.

Masuk ke dapur pacu, Destini 125 Platinum dibekali mesin 124,6cc silinder tunggal, sistem injek, serta lengkap dengan pendingin udara. Mesin yang sudah berstandar BS6 ini sanggup menghasilkan tenaga maksimal 9 daya kuda pada putaran mesin 7.000 rpm dan torsinya sebesar 10,4 Nm di 5.500 rpm.

Hero Destini 125 Platinum

Hero Destini 125 Platinum dipasarkan di India dengan banderol 72.050 India Rupee atau sekitar Rp 14 jutaan. Jika diboyong ke Indonesia, maka skuter matic ini akan menjadi pesaing untuk Honda Vario 125. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*