Kymco Luncurkan Skuter Matic Pengirim Logistik Agility Carry 125

0
113
Kymco Agility Carry 125
Kymco Agility Carry 125 Foto: Kymco

NaikMotor – Kymco telah meluncurkan skuter matic yang diperuntukkan bagi pengiriman barang atau logistik. Skuter tersebut bernama Kymco Agility Carry 125.

Skuter ini didesain sebagai kendaraan pengiriman barang dengan penggunaan rak bagasi khusus di bagian depan dan belakangnya. Rak tersebut diklaim mampu menampung muatan hingga total 25 kilogram.

Kymco Agility Carry 125

Bagian fascia skuter ini juga terbilang unik karena memiliki headlamp berbentuk bulat yang dipasang tepat di bawah rak bagasi depan. Lampu utamanya disandingkan dengan lampu sein yang juga terpasang di rak bagasi depan. Lampu depannya sudah menggunakan LED.

Kemudian tutup tangki bahan bakarnya ada di antara jok dan rak bagasi belakang. Di bawah jok single seat, terdapat bagasi berukuran 6 liter. Selain itu, bagian dek skuter ini juga terbilang luas, sehingga cukup nyaman untuk kaki pengendara.

 

Dari sektor dapur pacu, skuter pengangkut barang ini dibekali mesin 125cc silinder tunggal dan sudah berstandar emisi Euro5. Sistem pengeremannya sudah menggunakan cakram dengan fitur Combi Brake System dan menggunakan shockabsorber belakang ganda.

Kymco Agility Carry 125

Kymco Agility Carry 125 dipasarkan di Spanyol dalam dua varian warna, yakni putih dan hitam. Banderol untuk skuter pengangkut logistik ini sebesar 2,099 Euro atau sekitar Rp 35 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*