Sepeda Listrik Yamaha PAS Brace 2021 Adopsi Smart Power Assist

0
Yamaha PAS Brace 2021
Yamaha PAS Brace 2021 akan dirilis pada 30 April mendatang. Foto: Yamaha

NaikMotor – Di akhir bulan April nanti, Yamaha akan mengeluarkan upgrade sepeda listrik PAS Brace model 2021. City e-bike Yamaha ini telah dibekali Smart Power Assist. 

Sepeda listrik Yamaha PAS Brace 2021 akan resmi diluncurkan pada 30 April mendatang. Untuk pembaharuannya, Yamaha Motor Co., Ltd. memasangkan Smart Power Assist demi mempermudah penggunaan harian dan memberikan kenyamanan yang lebih.

Smart Power Assist ini diharap bisa membantu mewujudkan pengendaraan yang nyaman dan dapat membantu saat selis dikayuh pada putaran tinggi, seperti saat mendaki tanjakan misalnya, serta cocok di situasi beban berat seperti lereng maupun di jalan datar dengan beban ringan.

Yamaha PAS Brace 2021
Yamaha PAS Brace warna Gloss Blue

Fitur utama Yamaha PAS Brace antara lain adalah internal 8-speed rapid fire shift, ban semi-slick 26″, pengereman yang baik berkat rem cakram depan dan rem-V belakang, kenyamanan dalam berkendara jarak jauh dengan suspensi depan yang dilengkapi dengan penyesuaian preload, baterai lithium-ion 15.4 Ah berkapasitas besar, tampilan jam di LCD 5 function meter, dan fitur kunci Circle Lock.

Dengan harga jual Rp 22,8 jutaan, PAS Brace yang kasual dan sporty hadir dalam balutan warna White Ole, Matte Black, dan Gloss Blue. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY