Yamaha R15 V3 di India Bakal Dapat Warna Baru, Spesifikasi Tetap

0
Yamaha R15 V3 India
Bocoran warna baru Yamaha R15 V3 di India. Foto: Zigwheels

NaikMotor – Yamaha memberikan dikabarkan akan memberikan update warna baru untuk sport bike R15 V3 di India. Kelir baru yang dihadirkan yakni merah.

Kabar mengenai warna baru R15 V3 ini diketahui dari gambar yag bocor di internet. Dalam bocoran gambarnnya, terlihat motor ini memiliki bodi yang dibalut warna merah. Warna baru ini akan melengkapi varian warna yang saat ini sudah tersedia, yakni Thunder Grey, Dark Knight, dan Racing Blue.

Soal harganya, kemungkinan besar varian warna baru ini akan dipasarkan dengan banderol yang sama dengan warna-warna lainnya. Saat ini Yamaha R15 V3 dipasarkan di India dengan harga RS 1,52 lakh RS atau sekitar Rp 30 jutaan.

Ubahan dari versi terbaru ini dikabarkan hanya pada warnanya saja, sementara dari segi spesifikasi masih tetap sama. Mesinnya masih tetap menggunakan mesin 155cc silinder tunggal 4 katup berfitur VVA, lengkap dengan pendingin cairan. Mesin ini juga sudah berstandar emisi BS6.

Kemudian dari sistem pengeremannya masih dibekali dengan rem cakram depan berukuran 282mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm. Pengereman sportbike ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi ABS. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY