Link Live Streaming MotoGP Qatar #2, Berikut Jadwal Lengkap Setiap Kelas

0
64
Link Live Streaming MotoGP
Foto: MotoGP

NaikMotor – Persaingan pembalap MotoGP 2021 kembali digelar akhir pekan ini. Balap minggu ini masih akan dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar. Berikut link live streaming MotoGP Qatar #2.

Para pecinta MotoGP bisa menyaksikan pembalap kesayangannya bersaing di MotoGP Qatar #2 lewat tayangan live streaming. Race bisa disaksikan melalui link live streaming MotoGP berikut ini: LINK1, LINK2, LINK3.

Seri kedua GP Qatar akan berlangsung sengit mengingat di seri pertama, banyak momen-momen epik yang terjadi. Misalnya, Maverick Vinales yang mampu mengatasi dominasi Ducati hingga sukses memuncaki podium MotoGP Qatar seri pertama.

Kemudian juga ada momen ketika Joan Mir gagal meraih podium ketika dirinya disalip dua roket Ducati di trek lurusan terakhir jelang garis finish. Alhasil, Mir harus puas finish di posisi 4 dan posisi 2 serta tiga harus diambil alih dua pembalap Ducati, Johann Zarco dan Francesco Bagnaia.

Hasil buruk juga didapat pembalap kondang, Valentino Rossi. Memulai starti di poosisi 4, The Doctor harus pasrah finish di posisi 12. Vale mengaku mengalami masalah pada ban belakangnya sehingga tidak mampu memacu motornya dengan kecepatan kencang.

Jadi bisa dibilang, di seri kedua GP Qatar ini, seluruh pembalap akan merubah strateginya dan menyiapkan diri untuk meraih hasil maksimal. Terlebih banyak pembalap juga yang fokus di sesi kualifikasi untuk mendapatkan posisi start terbaik.

Tidak hanya kelas profesional MotoGP, akhir pekan ini juga akan dilangsungkan balap untuk kelas Moto2 dan Moto3. Untuk informasi lebih lengkap, berikut jadwal lengkap MotoGP Qatar #2. (Dicky/Prob/NM)

Link Live Streaming MotoGPLink Live Streaming MotoGPLink Live Streaming MotoGP

LEAVE A REPLY

*