Arti Podium Diggia untuk Kolaborasi Brand – brand Indonesia di FOGM2

0
Podium Diggia
Podium Diggia di seri perdana Moto2 Qatar mengangkat brand-brand Indonesia penyokong tim FOGM2. Foto: Istimewa

NaikMotor- Keberhasilan podium Diggia atau Fabio Di Giannantonio rider Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di posisi ketiga mendongkrak nama Indonesia di seri perdana Qatar (28/3/2021). Kenapa? Karena tim ini disokong brand-brand besar Tanah Air seperti Federal Oil, Bold Riders, Antangin dan Aspira.

Podium Diggia juga terasa sangat emosional karena dipersembahkan untuik mendiang Fausto Gresini, pendiri Gresini Racing yang ikut dihormati sebelum balapan Qatar berlangsung dalam One Minute Silence. Terlebih bagi Federal Oil sebagai mitra utama Gresini yang telah telah terjalin satru decade, keberhasilan ini sangat berarti. “Sulit untuk diungkapkan (podium ketiga) ini, terlebih pasca tes pramusim yang sulit. Namun saya tadi membalap dengan hati.” kata Diggia.

Sementara mengomentari kemenangan Diggia, Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Selamat kepada Diggia telah membalap dengan hati. Kemenangan yang sangat berarti dan emosional bagi para fans dan penggemar Moto2.  Kemenangan ini seakan mengobati rasa dahaga akan sebuah kebanggaan nasional. Semoga team FOGM2 dan Diggia bisa mempertahankan momentum dan terus berprestasi sepanjang musim ini.”

Tentunya keberhasilan Diggia ini memberikan kebanggaan bagi brand-brand ternama Indonesia yang setia mendukung dan berada di belakang tim FOGM2 sekian lama, seperti Federal Oil, Bold Riders, Antangin dan Aspira.  Dukungan dan  kolaborasi brand-brand Indonesia ini tentunya bukan sesuatu yang mudah. Kolaborasi ini sudah dimulai sejak 10 tahun yang lalu dan berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah balap internasional paling bergengsi.

16 poin yang saat ini Diggia kantongi pada klasemen sementara ini membawa harapan besar untuk seri-seri selanjutnya. “Pencapain Diggia pada ajang pembuka Moto2 Qatar kemarin benar-benar luar biasa dan sangat emosional. Kemenangan ini sangat berarti untuk mengobati rasa kehilangan sang founder yang meninggal sebelum musim digulirkan. Semoga awal yang baik ini bisa semakin memacu prestasi FOGM2 sampai akhir musim 2021 nanti. Live Bold!” ujar Mulyadi Sugiono, Bold Riders Event Manager.

“Awal yang baik dari Diggia, dan semoga ini menjadi pemacu semangat para pembalap Gresini untuk semakin jaya di race-race selanjutnya” Muljo Raharjo, CEO Deltomed Laboratories (Antangin) menambahkan. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*