Hari ini Motor Bebas Masuk Jalur Tol Cawang-Tanjung Priok

0
206
Foto @MukhtarPrasetyo (TMC Polda Metro Jaya)
foto : @PutriWidiaaaaaa
foto : @PutriWidiaaaaaa (TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta (naikmotor.com) Banjir di beberapa ruas DKI Jakarta hari ini Jumat (23/1/2015) cukup parah. Di beberapa jalur bahkan tidak bisa dilalui sama sekali.

Paling parah adalah di jalur Yos Sudarso dari bilangan Cawang ke arah Tanjung Priok. Akibatnya pihak pengelola jalan tol, pun membuka akses jalan bagi pemotor.

Hal ini dilakukan petugas tol di ruas jalan tersebut, karena tumpukan kendaraan di jalur reguler. Dan menyebabkan kemacetan total di wilayah Cawang dan sekitarnya. Berdasarkan pemantauan tim Naikmotor.com melalui sejumlah sumber informasi, motor diberikan satu jalur untuk melintas.

Meski demikian, bagi Anda yang ingin melintas di wilayah tersebut menggunakan akses jalan tol, harap berhati-hati. Sebab Anda menggunakan akses jalan bebas hambatan yang mungkin saja ada pengendara mobil lain jika skema pembagian jalur untuk motor diberlakukan untuk mengurai macet akibat banjir di Yos Sudarso.

Tapi kalau memungkinkan, silakan mencari jalur alternatif lain dan menghindari penggunaan akses jalan tol di wilayah ini. (Spy/NM) Foto : @MukhtarPrasetyo (TMC Polda Metrro Jaya)

Berikut beberapa lokasi banjir yang terdapat di Jakarta:
– Yos Sudarso, Jakarta Timur
– Daerah Kelapa Gading
– Danau Sunter Raya
– Kamal Raya, Cengkareng
– Koja, Jakarta Utara
– Green Garden, Jakarta Barat
– Cakung, Jakarta Utara
– Cilincing, Jakarta Utara
– Lenteng Agung
– Mangga Dua Raya
– Daan Mogot dan S Parman

 

LEAVE A REPLY

*