Hasil FP Moto2 2021 Qatar #2 Jumat, Pembalap Tim Indonesia Konsisten Masuk 3 Besar

0
FP Moto2 Qatar #2
Fabio di Giannantonio. Foto: Moto2

NaikMotor – Pembalap Federal Oil Gresini, Fabio di Giannantonio, sukses mendominasi sesi latihan bebas atau Free Practice/FP Moto2 Qatar #2 yang digelar di Sirkuit Losail, Jumat (2/4/2021).

Di sesi pertama latihan bebas, Fabio di Giannantonio berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 59.931 detik. Dengan torehan waktu tersebut, pembalap asal Italia tersebut berhasil meraih posisi pertama dalam FP1 Moto2 Qatar #2.

Di posisi kedua diisi oleh pembalap Sky Racing VR46, Marco Bezzecchi dan pembalap Italtrans Racing, Joe Roberts, di posisi ketiga. Kemudian posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pembalap Elf Marc VDS Racing, Sam Lowes, dan pembalap Red Bull KTM Ajo, Raul Fernandez.

Hasil konsisten terus ditunjukkan Diggia di FP sesi kedua. Meskipun tidak berhasil menjadi yang tercepat, namun Diggia berhasil meraih posisi kedua. Posisi pertama diisi oleh pembalap Red Bull KTM Ajo, Raul Fernandez dengan raihan waktu 1 menit 58.541 detik.

Fabio di Giannantonio meraih posisi kedua dengan torehan waktu 1 menit 59.058 detik. Di posisi tiga ditempati pembalap Red Bull KTM Ajo lainnya, Remy Gardner, dengan catatan waktu 1 menit 59.188 detik.

Berikut hasil FP Moto2 Qatar #2 Jumat. (Dicky/Prob/NM)

FP Moto2 Qatar #2FP Moto2 Qatar #2

LEAVE A REPLY

*