Bergandengan di Phase Sebelumnya, IIMS dan Shopee Saling Apresiasi

0
IIMS dan Shopee
Jalin kerja sama di dua fase, Shopee dan IIMS Virtual saling sampaikan apresiasi dan rasa terima kasih. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah menjalin kerja sama dengan Shopee sebagai Official E-Commerce Partner untuk IIMS Virtual Phase 1 dan 2, IIMS dan Shopee saling mengungkapkan apresiasi mereka atas dukungan masing-masing. 

Penyelenggaraan pameran otomotif IIMS Virtual Phase 2 (18 Maret – 4 April 2021) berhasil melanjutkan kesuksesan IIMS Virtual Phase 1. Kesuksesan IIMS Virtual Phase 2 ini tentunya tidak lepas dari dukungan berbagai pihak.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menyampaikan komplimen penuh atas dukungan dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Bambang Soesatyo, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, Sponsor, Agen Pemegang Merek (APM) Mobil dan Motor, Aftermarket, rekan program, rekan-rekan media, para stakeholders IIMS, Shopee sebagai Official E-Commerce Partner, dan seluruh pengunjung IIMS Virtual 2021 Phase 2.

Daniel Minardi selaku Director Business Partnership Shopee Indonesia pun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada IIMS serta menyatakan ke depannya Shopee akan terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan pengguna Shopee dalam dunia otomotif.

“Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada IIMS Virtual 2021 yang telah menggandeng Shopee sebagai Official E-commerce Partner. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat bekerjasama untuk yang kedua kalinya terlebih karena antusiasme luar biasa yang kami dapatkan dari para pengguna Shopee,” ujar Daniel.

“Melihat antusiasme yang diberikan oleh masyarakat Indonesia terhadap kolaborasi ini, kedepannya Shopee akan terus berupaya untuk memenuhi segala hobi dan minat para pengguna Shopee yang beragam termasuk ketertarikan pada dunia otomotif.”

“Kami sangat menantikan kerja sama yang dapat dijalin kembali di lain waktu dengan IIMS, salah satu pagelaran otomotif yang kerap dinantikan setiap tahunnya oleh para pecinta otomotif,” imbuhnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*