Bangkok Motorbike Festival 2016, Ride With Respect Dipentas Akhir Januari

0
Bangkok-Motorbike-Festival-2016
The 8th Bangkok Motorbike Festival 2016 mengusung tema Ride Wirh Respect akan dipentas 27-31 Januari di Central World, Ratchprasong, Thailand. Foto: Komar Johari

Bangkok (naikmotor) – Bangkok Motorbike Festival (BMF) akan diselenggarakan pada 27-31 Januari 2015 di Central World, Ratchprasong, Thailand. 13 produsen motor dari seluruh dunia ambil bagian dalam acara tersebut.

Melanjutkan sukses di tahun-tahun sebelumnya, Bangkok Motorbike Festival kembali diselenggarakan untuk kedelapan kalinya. Mengusung tagline ‘Ride with Respect’, acara tersebut menghadirkan 13 produsen sepeda motor besar dari seluruh dunia, 40 brand aksesori apparel dan spare parts motor dari Thailand, serta pengusaha dari berbagai negara.

Di antara brand sepeda motor yang berpartispasi adalah BMW, Benelli, Honda BigWing, Indian, Kawasaki, KTM, Suzuki, Scomadi, Ural, Vespa, Victory, Yamaha dan Zero Engineering. Dalam event tesebut, mereka akan memberikan penawaran spesial untuk pembelian produk seperti potongan harga, asuransi gratis, dan bonus aksesori. Selain itu, beberapa produsen akan meluncurkan produk baru mereka dalam acara ini.

Area Central World seluas 15.000 meter akan dialokasikan menjadi tempat pameran. Stand-stand dari berbagai produk akan mengelilingi seluruh penjuru area terutama di area beer garden. Di bagian luar, area perbelanjaan akan disulap menjadi tempat parkir yang dapat menampung sekitar 1.000 motor, membuat acara ini tidak terkesan sekadar tempat transaksi jual beli, tetapi menjadi ajang pertemuan para pecinta sepeda motor dari seluruh dunia.

Bangkok-Motorbike-Festival-2016_1

Berbagai kegiatan dihelat di BMF yang menghabiskan dana penyelenggaraan sebanyak 15 juta bath Thailand tersebut. Di antaranya custom bike show, zona klub motor dan kontes custom bike yang diikuti oleh para builder ternama. Para pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan harga khusus termasuk menjadi ajang B2B para produsen industri otomotif roda dua.

“ Acara ini adalah ukuran dari pertumbuhan pasar bigbike dan juga menjadi arena berkumpul para pencari aksesori dan trend dalam memenuhi berbagai kebutuhannya.Kami telah secara berkesinambungan mengadakan acara ini hingga tahun kedelapan tahun ini. Kami menargetkan bisa mencapai penjualan 1.200 unit motor termasuk aksesori dan suku cadang terkait, ” ujar Nattapon Trinathy, Managing Director dari penyelenggara BMF 2016, Cycle Culture Show.

Tahun ini, BMF menargetkan dapat menarik minat pengunjung sebanyak 1,2 juta orang, dengan jumlah transaksi mencapai 600 juta bath selama lima hari penyelenggaraannya. (Komar Johari/YudistiraNM)

Bangkok-Motorbike-Festival-2016_3

LEAVE A REPLY

*