Hijrah ke Tim Pabrikan KTM, Kevin Benavides: Hati Saya Selalu Oranye

0
Kevin Benavides
Kevin Benavides kini berada di bawah bendera Red Bull KTM Factory Racing. Foto: Instagram/kevinmaxbenavides

NaikMotor – Pembalap Dakar Tim Monster Energy Honda, Kevin Benavides memutuskan hijrah ke Tim Pabrikan Red Bull KTM. Padahal, Benavides berhasil memenangkan Reli Dakar 2021 bersama Honda.

Kevin Benavides sendiri telah menandatangani kontrak dengan KTM dan selanjutnya akan berlaga di bawah bendera Red Bull KTM. Pembalap Argentina mengaku memang sudah cinta mati dengan KTM.

“Saya mulai dengan KTM Argentina pada tahun 2008 dan selalu menggunakan motor KTM hingga 2015. Di Argentina, saya juga punya dealer KTM dan kini saya seorang rider KTM Factory. Ini seperti semuanya datang bersama-sama. Hati saya selalu oranye,” ujar Benavides, dikutip dari Rideapart.

Benavides juga mengatakan ingin terus berlatih dan tampil maksimal bersama tim KTM. Di tahun ini, dirinya bahkan berhasil mencetak rekor sebagai pembalap pertama dari Argentina dan Amerika Selatan yang bisa memenangkan Reli Dakar.

“Saya selalu merasa bahwa saya dilahirkan untuk melakukan sesuatu yang penting dalam hidup saya. Saya selalu percaya pada diri saya sendiri, dan saya bekerja keras setiap hari untuk memasukkan nama saya dalam sejarah,” katanya.

Benavides akan melakoni laga debutnya bersama Tim Pabrikan Red Bull KTM dalam ajang Fim Cross-Country Rallies. Sementara KTM akan menurunkan pembalap berusia 32 tahun ini dalam Reli Dakar tahun 2022 mendatang. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here