Sambut Ramadhan, Piaggio Indonesia Tawarkan Promo Menggiurkan

0
PT Piaggio Indonesia tawarkan potongan senilai jutaan rupiah untuk pembelian unit Piaggio dan Vespa. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menyambut bulan Ramadhan, PT Piaggio Indonesia menghadirkan dua program eksklusif untuk Piaggio dan Vespa. Lewat promo yang ditawarkan, pecinta Piaggio dan Vespa bisa membawa pulang motor idamannya dan merayakan momen spesial dengan lebih istimewa. 

PT Piaggio Indonesia menawarkan dua program istimewa bertajuk “Ride More, Share More” untuk Piaggio dan “Live More, Share More” untuk Vespa di bulan Ramadhan tahun ini. Penawaran khusus bagi Motoris yang ingin berbagi keseruan dengan mengendarai Piaggio dan Vespa ini nominalnya tidak main-main, melainkan hingga Rp 6 juta untuk pembelian unit Piaggio dan Rp 9 juta untuk pembelian unit Vespa.

Berikut ini rincian program eksklusif PT Piaggio Indonesia yang berlangsung sejak 12 April hingga 11 Mei 2021:

Merek/ Model Penawaran Eksklusif Senilai
Piaggio Medley S 150 ABS Rp6.000.000
Vespa GTS 300 HPE Super Tech Rp9.000.000
Vespa GTS Super 150 i-get ABS Rp5.000.000
Vespa Sprint S 150 i-get ABS Rp2.000.000
Vespa Sprint 150 i-get ABS Rp2.000.000
Vespa Primavera S 150 i-get ABS Rp2.000.000
Vespa Primavera 150 i-get ABS Rp2.000.000
Vespa S 125 i-get Rp2.500.000
Vespa LX 125 i-get Rp2.500.000

Lewat Piaggio, PT Piaggio Indonesia menawarkan Piaggio Medley S 150 ABS yang memiliki desain premium, kenyamanan tingkat tinggi, dan bagasi penyimpanan yang luas. Sementara itu untuk brand Vespa ditawarkan Vespa GTS 300 HPE Super Tech yang menawarkan kenyamanan konektivitas tanpa batas serta pengalaman berkendara penuh tenaga. Selain itu, ada juga Vespa LX 125 i-get yang desainnya klasik nan dinamis.

“Kami selalu ingin agar brand Piaggio ataupun Vespa bisa mendukung para pecintanya dalam setiap aspek kehidupan mereka, termasuk untuk berbagi keceriaan dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia saat menyambut bulan penuh berkah ini,” ujar Robby Gozal selaku PR Manager PT Piaggio Indonesia.

“Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua. Salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap pecinta kami dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif hanya pada periode ini,” imbuhnya.

Lewat program rogram penawaran Piaggio “Ride More, Share More” dan Vespa “Live More, Share More”, PT Piaggio Indonesia berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia lewat keunggulan produk, suasana diler Motoplex yang unik, suku cadang asli, serta aksesori penuh gaya, terutama pada bulan Ramadhan yang penuh kebahagiaan ini.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Motoris dapat mengunjungi situs resmi piaggio.co.id dan vespa.co.id atau akun resmi Instagram Piaggio @PiaggioIndonesiaOfficial dan Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial.

Motorsi juga bisa mengunjungi diler terdekat dan mengatur waktu untuk melakukan Test Ride dengan mengakses situr resmi Piaggio dan Vespa, atau melalui telepon ke layanan pelanggang di 1500-585. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY