YLCJ Dianugerahi Penghargaan Klub Mobilitas Roda 2 Terbaik 2020

0
Penghargaan YLCJ
YLCJ raih penghargaan Penghargaan Klub Mobilitas Roda 2 Terbaik 2020. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta alias YLCJ meraih penghargaan sebagai Klub Mobilitas Roda Dua Terbaik 2020 dari IMI DKI Jakarta. 

Pada Rabu (07/04/2021) lalu, YLCJ hadir di acara Musprov IMI DKI Jakarta yang diselenggarakan di Hotel Santika Premiere TMII Jakarta Timur. Pada gelaran Musprov IMI DKI Jakarta kali ini kembali dipimpin oleh Anondo Eko sebagai Ketua Umum-nya.

Di acara ini, diberikan enam piala penghargaan Klub Mobilitas Roda Dua dan Roda Empat Terbaik 2020, dan YLCJ berhasil membawa pulang satu piala penghargaan. Tropi yang diraih oleh komunitas pecinta Yamaha Lexi domisili Jakarta ini berasal dari kategori Klub Mobilitas Roda Dua Terbaik 2020.

Diwakili oleh Baba ZeaL selaku Founder YLCJ, penghargaan tersebut juga diserahkan langsung bersama dua klub roda dua terbaik lainnya.

“Semoga penghargaan yang kami dapatkan dapat menjadikan kami lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif tentunya,” ujar Baba ZeaL.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Musprov IMI DKI JAKARTA 2021 dan selamat atas terpilihnya kembali Bapak Anondo Eko sebagai ketua IMI DKI Jakarta periode 2021-2025,” imbuhnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY