Sosok Royal Enfield Himalayan Mulai Dibuka (Video)

0
RoyalEnfieldHimalayan
Royal Enfield Himalayan akan buka selubung pada 2 Februari 2016 diungkap beberapa video. Foto: Royal Enfield

New Delhi (naikmotor) — Jelang peluncuran Royal Enfield Himalayan pada 2 Februari 2016 mulai dikuak. Sebelum selubung resmi dibuka, 8 video diunggah oleh Royal Enfield.

Royal Enfield Himalayan didesain sebagai sepeda motor adventure sejati lengkap dengan perlengkapan off-road yang melekat. Selain itu, model ini dianggap lebih mewah fiturnya ketimbang kompetitornya di India, seperti Hero Impulse. Perusahaan menyiapkaan dua versi prototipe yang dikembangkan oleh Harris Team dengan target menurunkan bobot.

Himalayan akan menggunakan mesin silinder tunggal LS 400 yang mampu menghasilkan tenaga 25 hp dengan transmisi 5 percepatan. kapasitas tangki BBM mampu terisi 15 liter. Roda belakang menggunakan ukuran 21′ dan belakang 19′. Dalam video terlihat CS Santos, seorang offroader asli India yang pernah mengikuti Rally Dakar sebagai pimpinan penguji.

Untuk bisa melibas trek off-road, Himalayan dilengkapi dengan suspensi bertravel panjang dan ban kembangan kasar khas motor offroad. Sementara perangkat rem cakram di bagian depan dan belakang, dan doimungkinkan ada opsi ABS.

Sedangkan bagian instrumen cluster paduan digital-analog, dengan komputer trip dan informasi penting lainnya. Model Himalayan kelak akan ditawarkan dengan banyak aksesori pilihan sesuai keinginan konsumen. (Wl/NM)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY