Presiden Jokowi Resmi Membuka Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2021

0
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi. Foto: YouTube/IIMS

NaikMotor – Presiden RI Jokowi resmi membuka pameran otomotif IIMS Hybrid 2021, Kamis (15/4/2021). Pameran ini akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai dari 15 April sampai dengan 25 April 2021.

Seremonial pembukaan pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 dilakukan secara daring. Acara ini turut dihadiri turut dihadiri pejabat negara, sekaligus pihak penyelenggara pameran, di antaranya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmannirrahiim, Indonesia Internasional Motor Show pada pagi hari ini saya nyatakan dibuka,” ucap Jokowi.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa industri otomotif merupakan salah satu penggerak perekonomian negara yang pemulihannya harus segera dipercepat. Pasalnya menurut Jokowi di industri ini banyak keterlibatan pelaku usaha di dalam negeri.

“Industri otomotif menjadi prioritas untuk terus ditumbuhkan investasinya. Pemerintah terus berupaya meningkatkan iklim investasi, yang diharapkan akan memberikan banyak kemudahan dan kepastian bagi para investor untuk membangun usaha produktif di negara kita,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengapresiasi dukungan pemerintah terhadap terselenggaranya pameran IIMS Hybrid ini. Pameran ini menjadi pameran pertama yang digelar tahun ini dengan mengusung konsep Hibrida.

“Dyandra Promosindo mendapatkan kesempatan pertama untuk menyelenggarakan pameran secara hybrida, online dan offline di tahun ini, melalui IIMS Hybrid 2021. Prosesnya tentu tidak mudah, penuh liku, dan juga mengandung tanggung jawab besar. Karena event ini akan menjadi benchmark atau referensi bagi penyelenggaraan event selanjutnya,” ucap Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*