Italjet Dragster Limited Editon Rilis di IIMS Hybrid, Cuma Ada 40 Unit di Indonesia

0
122
Italjet Dragster Limited Edition
Italjet Dragster Limited Edition hadir di IIMS Hybrid 2021. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – Italjet Dragster Limited Edition resmi meluncur dalam pameran otomotif IIMS Hybrid 2021. Skuter ini hanya tersedia 40 unit saja unit di Indonesia.

“Italjet Dragster ini adalah unit limited edition. Indonesia itu kebagian 40 unit dari 499 unit yang diproduksi secara global. Ini untuk yang first edition,” kata CEO UTOMOCORP, Denny Utomo, saat ditemui dalam acara IIMS Hybrid 2021, Kamis (15/4/2021).

Italjet Dragster Limited Edition

Deny juga menginformasikan bahwa saat ini Dragster ini sudah hampir habis stoknya. Untuk bisa mendapatkan skuter matic berpenampilan agresif ini, konsumen harus melakukan pre-order.

“Saat ini sudah sold out sekitar 34 unit dan masih tersisa 6 unit lagi. Ini untuk yang first edition,” ucapnya.

Dragster dibekali mesin berkapasitas 200cc DOHC 4-langkah, 4 katup, lengkap dengan pendingin cairan dan sistem injeksi Magneti Marelli. Secara performa, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 20 daya kuda.

Italjet Dragster Limited Edition

Skuter berkonsep Urban Superbike ini menggunakan rangka trellis yang digabungkan dengan plat alumunium serta penggunaan Independent Steering System (I.S.S) yang terdapat pada motor balap dengan Single-arm forged aluminium yang kokoh dan mengutamakan keselamatan serta kenyamanan.

Teknologi I.S.S. digabungkan dengan shock absorber hidraulis BITUBO, menghasilkan performa pengereman yang baik sehingga bagian depan dari Dragster tetap stabil. Ketika melakukan pengereman, distribusi bobot Dragster selalu terjaga sehingga menghasilkan performa pengereman yang baik.

Dari sektor kaki-kaki, Dragster dibekali dengan roda yang dibalut ban Pirelli Angel berukuran 120/70 ring 12 pada bagian depan dan 140/60 ring 13 di bagian belakang. Sistem pengeremannya menggunakan Hydraulic disc brake dengan kaliper Brembo.

Italjet Dragster Limited Edition

Italjet Dragster Limited Edition ini bisa dipesan dengan banderol Rp 145 juta on the road (OTR) Jakarta. Motor ini juga dipasarkan dalam varian standar dengan harga Rp 137 juta OTR Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*