Belanja Produk Astra Otoparts di IIMS Hybrid, Tunggu Berkah Ramadannya

0
Astra Otoparts di IIMS Hybrid
Berkah Ramadan Astra Otoparts bisa juga didapat di IIMS Hybrid 2021. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, PT Astra Otoparts Tbk (AOP) menawarkan promo menarik untuk pembelian produk aftermarket berkualitas OEM-nya. Belanja produk Astra Otoparts di IIMS Hybrid 2021 lebih aman, dan tinggal tunggu di rumah disertai diskon hingga Rp100 ribu.

Astra Otoparts di IIMS Hybrid 2021 yang akan berlangsung hingga 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran Jakarta menampilkan suasana berbeda. Sebab, demi mematuhi prokes dan meminimalisir penyebaran wabah Corona di sana hanya akan ada partisi yang difungsikan sebagai billboard produk-produknya, mulai Aki GS Astra, Astra Otoparts, Federal Parts, pelumas Shell Helix, shockabsorber KYB hingga produk stylish, Aspira Exposio.

Astra Otoparts di IIMS Hybrid

Jadi pengunjung yang ingin berminat pada produk AOP diarahkan untuk belanja secara online di astraotoshop.com dengan scan QR Code di billboard produk, jadi contactless. Selama IIMS Hybrid 2021 ada promo yang berkaitan dengan bulan puasa ini juga. Bagi-bagi Berkah Ramadan dengan ekstra diskon hingga Rp100 ribu, sesuai syarat dan ketentuan berlaku, serta item akan dikirim ke rumah,” ujar Nugroho Arifianto, Digital Marketing Dep Head AOP.

Jika pengunjung berbelanja di situs astraotoshop.com senilai Rp 80 ribu akan mendapatkan tambahan diskon Rp15 ribu dengan memasukkan kode diskon dimaksud, dan maksimal ekstra diskon Rp 100 ribu jika berbelanja hingga senilai Rp1 juta. Hanya saja promo tidak berlaku untuk pembelian Voucher Shop&Drive dan e-voucher Motoquick, serta kode diskon tidak berlaku untuk pembelian oli galon 10w-30, paket bundling Pirelli x KYB, dan ban dalam Aspira. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here