Penampilan Rossi Musim Ini Semakin Memburuk, Bos Dorna Angkat Bicara

0
Bos Dorna
Valentino Rossi. Foto: MotoGP

NaikMotor – Valentino Rossi tampil buruk dalam kualifikasi MotoGP Portugal 2021. Menanggapi penampilannya musim ini, bos Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta, pun sampai angkat bicara.

Menurut Ezpeleta, valentino Rossi tidak bisa mengakhiri karirnya dengan performa yang seperti ini. Penampilan di masa lalu sudah mencatatnya sebagai legenda yang tidak akan pernah terhapuskan.

“Tidak ada yang bisa berhenti mengagumi sejarah ROssi di MotoGP. Dia menjadi salah satu pembalap penting dalam catatan piala dunia. Hanya saja, dia tidak bisa mundur dengan cara ini,” ujar Ezpeleta, dikutip dari Corsedimoto.

Penampilan The Doctor musim ini memang jauh dari kata baik. Setelah hanya berhasil finish di posisi 15 di MotoGP Doha, Vale juga harus keluar dari kualifikasi MotoGP Portugal 2021. Jelas ini merupakan kinerja buruk Rossi di awal musim ini.

Hasil buruk Rossi di kualifikasi Portugal membuatnya harus ekstra keras untuk bisa finish di posisi terbaik. Ezpeleta juga berharap The Doctor bisa lebih kompetitif saat race berlangsung pada hari Minggu besok.

“Saya berharap bahwa tahun ini Valentino kembali di depan. Saya sangat mencintai Valentino dan saya tidak suka bahwa dia tidak bahagia,” ujar bos Dorna. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY