Peduli Sampah Plastik Bisa Dapat Uang Elektronik di IIMS Hybrid 2021

0
Plasticpay IIMS
IIMS berkolaborasi dengan Plasticpay Berani Jaga Bumi Foundation dan hadirkan program menarik. Foto: Istimewa

NaikMotor – IIMS Hybrid 2021 bersama dengan Plasticpay dan Berani Jaga Bumi Foundation mengajak pengunjung untuk lebih “aware” dengan sampah plastik dan bergerak bersama menuju era normal baru Clean Indonesia. 

IIMS Hybrid yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo berusaha untuk mengedukasi tentang pemanfaatan sampah plastik yang sehari-hari dibuang, dapat digunakan untuk membantu Industri Kreatif Indonesia dengan mendaur ulang plastik yang dibuang. Dalam kolaborasi ini, pengunjung pameran diajak untuk mengumpulkan sampah plastik dan menukarkannya menjadi Plasticpay Poin.

Sampah plastik yang terkumpul akan didaur ulang menjadi butiran, Recycled Polyster Staple Fiber (“Re-PSF”), benang, dan juga kain. Hasilnya yang Eco-friendly fiber dan kain daur ulang yang memenuhi semua standar kualitas tinggi nantinya bisa digunakan untuk berbagai produk, seperti boneka, karpet, tempat tidur, bantal, furnitur, interior otomotif, dan produk woven/non-woven.

Bagi yang ingin berpartisipasi pada campaign IIMS x Plasticpay x Berani Jaga Bumi, bisa dilakukan dengan cara membuang sampah plastik di Mini Collection/Reserve Vending Machine yang ada pada area IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, lalu pengunjung mengunduh aplikasi Plasticpay lewat Playstore atau Appstore untuk mendapatkan poin dan redeem ke uang elektronik. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*