Mau Test Ride Motor Baru di IIMS Hybrid? Begini Caranya

0
Cara Test Ride IIMS
Royal Enfield Meteor 350 menjadi salah satu motor baru yang bisa dicoba di area test ride IIMS Hybrid 2021.

NaikMotor – Pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 menampilkan sejumlah motor baru dari berbagai merek. Pengunjung juga bisa berkesempatan mencoba langsung motor baru tersebut. Begini cara ikut test ride di IIMS Hybrid.

Pertama-tama, anda harus mengunjungi area test ride IIMS yang berada di tengah-tengah antara Hall A dan Hall C. Jangan sampai salah masuk, karena ada area untuk test drive mobil dan test ride motor. Area test ride tepat berada di depan Hall C.

Saat memasuki area test ride, Anda diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu di tempat yang sudah disediakan. Di tempat registrasi ini, pengunjung diminta untuk mengisi formulir dan juga memperlihatkan SIM C sebagai tanda bahwa Anda bisa mengendarai sepeda motor.

Jika sudah selesai registrasi, Anda tinggal mengunjungi booth merek sepeda motor yang menyediakan unit untuk test ride. Saat ini ada beberapa pabrikan yang menyediakan unit untuk test ride, di antaranya Benelli, Royal Enfield, Kawasaki, hingga NIU.

Sebelum mencoba unit yang diinginkan, pengunjung akan kembali diminta mengisi formulir dari masing-masing merek. Formulir tersebut berisikan informasi SIM C dan model motor yang mau dicoba. Jika sudah, Anda diperbolehkan untuk menguji motor baru tersebut dengan menggunakan helm yang telah disediakan.

Dalam kesempatan test ride tersebut, beberapa pabrikan juga menyediakan berupa voucher diskon untuk pembelian apparel di booth masing-masing merek. Misalnya Royal Enfield yang memberikan voucher diskon apparel sebesar Rp 50.000 bagi pengunjung yang telah melakukan test ride motornya.

Begitulah cara untuk ikut test ride di IIMS Hybrid 2021. Selamat mencoba motor-motor baru yang diluncurkan di pameran otomotif tahunan ini. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*