IIMS x GIGAS All Star Gelar Meet & Greet dengan Banyak Band Ternama

0
IIMS x GIGAS All Star
Andy /rif dengan helm official merchandise saat hadir di acara IIMS x GIGAS All Star. Foto: Istimewa

NaikMotor – IIMS x Gigas All Star mengadakan acara meet & greet bersama 11 band ternama di booth Gigas Helmet Hall C1. Band yang hadir saat itu antara lain adalah Pilotz, Jecovox, /rif, dan God Bless. 

Beberapa hari lalu, IIMS dan Gigas All Star mengadakan Meet & Greet bersama /rif, Drive, Pilotz, Noxa, Powerslaves, Fade2black, Hellcrust, Jecovos, Edane, Ungu, dan God Bless di booth Gigas Helmet di Hall C1 JIExpo Kemayoran. Selain untuk mengobati kerinduan fans lewat penampilan dan bincang-bincang seputar perkembangan band, kolaborasi IIMS dan Gigas ini juga menghadirkan official merchandise IIMS x GIGAS All Star dalam bentuk helm.

IIMS x GIGAS All Star

Pada Jumat, 16 April 2021, band /rif hadir di acara meet & greet dan membawakan lagu andalannya untuk menghibur pengunjung IIMS. Dalam acara kali ini, IIMS x GIGAS All Star dan /rif juga meluncurkan produk baru official merchandise helmet artist series. IIMS x Gigas dan /rif membuat helm menjadi salah satu terobosan mereka untuk menghadapi era new normal dengan menggabungkan unsur otomotif dan musik. Rilisan produk helm anyar ini juga menjadi official merchandise /rif untuk lagu terbarunya yang berjudul Feel the Love.

IIMS x GIGAS All Star

“Setelah cukup terpuruk saat masa pandemi ini, GIGAS mengucapkan terimakasih untuk /rif dengan kolaborasi ini dan bersyukur IIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan Dyandra Promosindo kembali hadir. Kita semua pelaku industri kreatif bisa berkumpul lagi dengan berbagai acara positif tentu tidak melupakan protokol kesehatan,” ujar Ayoung Gigas Helmet.

Sementara itu, /rif menilai IIMS bisa membantu kebangkitan penyelenggaraan berbagai event kedepannya.

“/rif tentu berharap kondisi ini bisa kembali normal kembali. Beruntung IIMS Hybrid 2021 ini bisa terselenggara kembali sehingga kami bisa bernyanyi kembali dan menyampaikan kolaborasi lagu Feel the Love dengan IIMS x GIGAS All Star dalam bentuk merchandise helm ini kepada masyarakat. /rif juga mengapresiasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 tegas dalam menerapkan protokol kesehatan,” tutur Andy /rif. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here