Givi Perkenalkan Helm 50.6 Sport Deep Limited Edition, Segini Harganya

0
Givi 50.6 Sport Deep
Helm Givi 50.6 Sport Deep Limited Edition. Foto: Rideapart

NaikMotor – Givi menghadirkan helm edisi khusus, 50.6 Sport Deep. Helm sporty ini diproduksi secara terbatas alias limited edition dan dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Helm 50.6 Sport Deep Limited Edition hadir dengan aerodinamis yang masih sama dengan versi standarnya. Untuk edisi khusus ini hadir dalam dua ukuran cangkang, yakni XS sampai M dan L sampai dengan XXL.

Givi 50.6 Sport Deep

Helm baru ini dibekali dengan sejumlah saluran udara yang membuatnya nyaman saat digunakan. Dua saluran berada di bagian atas, satu ventilasi di bar dagu, dan dua port exhaust lain untuk mempertahankan aliran udara yang cukup.

Bagian dalamnya terdapat deflektor untuk mengurangi kebisingan. Bagian dagunya dapat dilepas dan kacanya sudah menggunakan Pinlock untuk mencegah kaca berembun. Lapisan dalamnya terbuat dari bahan hypoallergenic dan bantalan pipinya juga bisa dilepas untuk memudahkan saat dibersihkan.

Givi 50.6 Sport Deep

Dari segi keselamatannya, helm ini sudah menggunakan tali pengikat mikrometik, yang diklaim sebagai salah satu mekanisme penguncian yang paling nyaman dan aman. Fitur penguncian ini membuat 50.6 Sport Deep sudah memenuhi peraturan keselematan ECE 22.05.

Helm ini sudah dibekali dengan visor transparan, visor smoke dengan Pinlock, serta terdapat juga retractable sun visor. Bobot helm ini 1,5 kg dan bukan yang paling ringan di kelas helm dengan fitur premium.

Givi 50.6 Sport Deep

Givi menawarkan enam grafis untuk 50.6 Sport Deep Limited Edition ini dalam finishing matte, brushed, dan gloss. Helm ini dipasarkan dengan banderol 149 Poundsterling atau sekitar Rp 30 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY