Promo dan Diskon Honda di IIMS Hybrid 2021, Ada Potongan Cicilan

0
Promo Honda
Booth Honda di IIMS Hybrid 2021. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) menghadirkan sejumlah program promo dan diskon untuk setiap pembelian motor di booth Honda IIMS Hybrid 2021.

Menurut Supervisor Area Wahana Honda, Rudy Tanjung, selama perhelatan IIMS Hybrid, Honda menghadirkan sejumlah potongan harga dan juga promo menarik. Promo tersebut berlaku sampai dengan hari terakhir IIMS Hybrid, yakni pada 25 April 2021.

“Promo kita punya free jaket exclusive, free ganti oli 4 kali, terus juga ada promo potong tenor sebanyak tiga kali. Free jaket ini untuk pembelian semua model, sementara potongan tenor berlaku hanya untuk model-model tertentu,” kata Rudy saat ditemui NaikMotor di IIMS Hybrid, Rabu (21/4/2021).

Potongan tenor 3 kali berlaku untuk motor Honda CB150R, CRF150L, CB150 Verza, CBR150R, Genio, dan Honda Beat. Kemudian setiap pembelian motor Honda di IIMS Hybrid juga akan mendapatkan free oli selama setahun.

Tidak hanya potongan tenor, Wahana Honda juga memberikan potongan DP untuk sejumlah model. Honda CBR150R akan mendapatkan potongan DP sebesar Rp 1,1 juta, sedangkan Honda Genio mendapatkan potongan DP hingga Rp 1,7 juta. Lalu ada Honda ADV150 yang mendapatkan diskon DP mencapai Rp 1,1 juta.

Selain potongan untuk DP sejumlah model motor, Wahana Honda juga memberikan potongan angsuran untuk model Honda ADV150 dan Honda PCX 160. Potongan angsuran sebesar Rp 100.000 per bulan.

“Saat ini itulah beberapa promo dan potongan yang kami berikan. Untuk Honda CBR250 kita juga punya potongan DP sampai Rp 5,5 juta. Syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Rudy. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here