Mirip Supercub Versi Murah ini Ada di IIMS Hybrid 2021

0
The BikerShop IIMS
Mirip Supercub, SM Classic yang mejeng di IIMS Hybrid 2021 dijual seharga Rp 21 jutaan. Foto: Arif Syahbani

NaikMotor – Memiliki tampilan yang mirip Honda Supercub, SM Classic 110 diboyong oleh The BikerShop ke IIMS Hybrid 2021di JIExpo Kemayoran. Dengan harga jauh di bawahnya, motor berpenampilan klasik ini sukses raih atensi pengunjung. 

Mendapatkan respon positif dari pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, SM Classic 110cc ini rupanya memiliki fitur yang cukup mumpuni meski harganya berada di bawah merk sebelah. Sepeda motor yang mirip Supercub ini bermesin karburator dan menggunakan rem tromol serta memiliki lampu LED. Selain itu, SM juga melengkapi seri satu ini dngan USB Charging Port.

Menurut Heni, Sales Marketing The BikerShop, SM Classic 110 sudah terjual cukup banyak di IIMS. Dari semua varian warna, yaitu kuning, hijau doff, dan biru glossy, sekarang semua warna tersebut diinformasikan indent selama satu bulan. Tetapi untuk warna hitam glossy, merah doff, dan abu-abu doff unitnya ready.

“Pendapat mereka harga worth it, bensin irit, jadi pusat perhatian, dan nyaman untuk dipakai daily,” ujar Heni mengenai respon pengunjung.

Selain SM Classic yang dibanderol seharga Rp 21.300.000, The BikerShop juga menjajakan aksesori berupa knalpot dan setang, bahkan custom-nya juga dan ada promo diskon untuk SM V16 250 cc, namun unitnya indent sampai bulan Juli.

Dealer The BikerShop – Djoko Motor Group sendiri berada di Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sementara itu, kantor pusatnya berada di Purwokerto, Jawa Tengah. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*