Mario Suryo Aji Optimis untuk Hadapi Musim Ketiga FIM CEV Pekan ini

0
Mario Suryo
Mario Suryo Aji optimis untuk raih hasil terbaik di FIM CEV Moto3 World Championship di Estoril akhir pekan nanti. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mario Suryo Aji optimis bisa membawa kemenangan di FIM CEV Moto3 World Championship yang akan berlangsung di Estoril, Spanyol akhir pekan ini (25/04/2021).

Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) asal Madiun, Jawa Timur ini yakin bisa meraih hasil terbaik saat bersaing di FIM CEV Moto3 World Championship 2021 yang akan digelar di Sirkuit Estoril, Spanyol dengan total 1 race meliputi 17 lap melawan 36 pembalap.

Pembalap bernomor 16 ini disebut sangat bersemangat untuk menghadapi balapan akhir pekan ini. Setelah meraih hasil positif dalam tes selama dua hari bersama Junior Talent Team di Sirkuit Katalunya, Spanyol pada akhir Maret lalu (29-30/03/2021), kepercayaan diri Mario pun semakin meningkat.

“Saya sangat menantikan untuk mulai menjalani musim yang menantang di FIM CEV. Saya berangkat ke Eropa sekitar satu bulan lalu dan bisa menjalani tes yang positif di Barcelona. Saya dalam kondisi terbaik dan semoga bisa tampil bagus sejak awal musim,” ujar Mario Suryo Aji.

Ia akan menjalani dua sesi kualifikasi practice, yaitu pada Sabtu (24/04/2021) dan balapan di hari Minggu (25/04/2021) pada pukul 19:00 WIB yang bisa disaksikan langsung di kanal Youtube FIM CEV.

Mario Suryo

Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan bahwa mereka ingin selalu mendukung talenta balap muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi bersaing dan meraih prestasi di ajang balap tertinggi.

“Kami ingin selalu berupaya menemani pebalap muda Indonesia dalam mengejar mimpi mereka. Dengan semangat satu hati, kami harap semakin banyak pebalap Indonesia yang dapat membanggakan Bangsa di ajang balap tertinggi,” tuturnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here