Kakak Yamaha N-Max Diperkenalkan Tahun Ini?

0
151
YamahaX-Max250-1
Yamaha X-Max 250 bakal menjadi jagoan baru Yamaha Indonesia. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) — Kesuksesan Yamaha N-Max 155 menjadi acuan bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menghadirkan sang kakak, yakni Yamaha X-Max 250. Isyunya, YIMM tengah melakukan pengujian dan persiapan produksi untuk  X-Max 250.

Menariknya lagi, skutik premium ini bakal dirakit lokal di Tanah Air. Dengan memproduksi X-Max di Indonesia tentunya harga yang ditawarkan menjadi lebih terjangkau dibanding impor.

“Peluang hadirnya skutik premium di atas N-Max kemungkinan bisa saja, apalagi tren penjualan skutik terus naik, ” tutur Muhammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM yang masih enggan memberi penjelasan lebih jauh, beberapa waktu yang lalu.

Perihal nama, apakah tetap menggunakan Yamaha X-Max atau N-Max 250 masih belum dipastikan. Selain itu, kemungkinan akan diumumkan pada semester dua 2016.

Saat ini YIMM, untuk skutik premium telah memiliki T-Max berkubikasi 500cc yang diusung secara CBU dengan banderol Rp 220 juta dan N-Max dengan kapasitas 155cc. Peluang untuk mengisi celah antara 500-155cc masih kosong, akankah diisi dengan Yamaha X-Max 250?. (Wl/NM)

LEAVE A REPLY

*