Punya 11 Diler, PMA Menjadi Eksklusif Distributor KTM dan Husqvarna di Indonesia

0
114
Eksklusif Distributor KTM
PT Premium Motorindo Abadi menjadi Eksklusif Distributor KTM dan Husqvarna di Indonesia. Foto: Arif

NaikMotor – Perjalanan empat tahun PT. Premium Motorindo Abadi (PMA) berkiprah di segmen motor hobi akhirnya mengukuhkan posisinya sebagai eksklusif distributor KTM dan Husqvarna di Indonesia.  Status mereka diumumkan di ajang penutupan IIMS Hybrid 2021, Minggu (25/4/2021).

Adalah  Maximilian Cole selaku Sales Manager KTM SEA (Southeast East Asia) yang mengumumkan secara resmi PT Premium Momtorindo Abadi menjadi eksklusif distributor KTM dan Husqvarna di Indonesia. Sementara M. Setiawan sebagai General Manager Sales and Marketing PT PMA mengatakan bahwa mereka sekarang sudah bisa menjual semua line up produk KTM.

A.Judiarto dan M.Setiawan dari PMA

“Awalnya kami merupakan distributor resmi Husqvarna Motorcycles sejak 2017. Selanjutnya jadi distributor resmi KTM khusus motor offroad pada 2018. Kemudian, sejak awal 2021 ini kami ditunjuk sebagai eksklusif distributor KTM,” tukas Setiawan.

Setiawan menambahkan kalau pihaknya berkomitmen akan terus memperkuat  penjualan melalui keunggulan produk KTM  berbagai segmen mulai jenis streetbikes hingga dirtbike. Perjalanan PMA memasarkan produk yang memiliki nama besar di arena balap khususnya jenis off-road internasional di Indonesia tidak lepas dari kegigihan serta konsistensinya selama empat tahun belakangan. Mereka memiliki jaringan distribusi berupa 11 diler resmi yang ada di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan,Lampung, Tangerang, Yogyakarta, Depok dan Cirebon.

Kabar baiknya lagi, sebagai tuan rumah kejuaraan dunia motocross atau MXGP 2021 sebanyak dua seri di Jawa Tengah dan Bali, PT PMA siap mendukung kiprah crosser lokal untuk tampil via jalur wild card.

Alfonsus Judiarto selaku Wakil Ketua Umum PP IMI Bidang Internasional & Event sekaligus CEO PT.PMA mengatakan, seri ke-18 MXGP 2021 di Borobudur akan digelar 27-28 November dan selanjutnya 4-5 Desember 2021. “Yang pasti KTM menjadi salah satu pabrikan yang akan turun di MXGP 2021. Red Bull KTM Factory Racing bahkan akan menurunkan dua tim di MXGP 2021,” jelasnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*