Bareng KTM Indonesia, Fitri Tania Adakan Mini Touring #3

0
Mini Touring Fitri Tania
Mini Touring #3 bareng Fitri Tania disponsori KTM Indonesia. Foto: Fitri Tania

NaikMotor – Selebgram Fitri Tania baru-baru ini kembali mengadakan acara Mini Touring. Diramaikan 50 Motoris, Mini Touring #3 disponsori langsung oleh KTM Indonesia. 

Diselenggarakan di Kopi Tugoh Dramaga, Bogor, acara Mini Touring yang dihelat oleh Motoris cantik Fitri Tania diikuti oleh 50 Motoris yang terdiri peserta dan panitiaa. Kepada tim NaikMotor Fitri memastikan bahwa semua peserta telah menjalani vaksin sebanyak dua kali dan menerapkan protokol kesehatan dengan maksimal.

Masih berkonsep sama seperti Mini Touring sebelumnya, dengan misi mewadahi komunitas pecinta touring untuk saling berkenalan dan touring bersama apapun jenis motornya, Fitri memilih peserta dari followers Instagram-nya yang mendaftar.

Mini Touring Fitri Tania

“Peserta yang ikut mayoritas berdomisili dari Jabodetabek, ada dua orang Bandung dan satu orang jalan jauh-jauh dari Malang juga. Semoga ke depannya kita bisa lebih mewadahi teman-teman yang lebih jauh lagi ya, hehe,” ujar Fitri.

Kali ini Fitri Tania juga mengundang @thekristianhansen sebagai guest star, Motoris asal Denmark yang juga hobi touring dan saat ini menggunakan KTM 390 adventure.

“Terima kasih Kristian, sudah mau jalan bareng dan sharing sama kita-kita!”

Mini Touring Fitri Tania

Rangkaian acara dimulai dengan riding Jakarta – Bogor via Parung dan berhenti di Danau Cilala, untuk sarapan dan menikmati suasana Danau Cilala. Kemudia lanjut riding melewati Hutan Cifor Bogor.

“Aku sengaja atur rute melintasi hutan ini karena suasana hutan yang teduh dan jalan berlubang, supaya simulasi light offroad gitu, hehe. Alhamdulillah teman-teman ternyata menikmati perjalanannya. Dari situ akhirnya kita jalan menuju lokasi akhir di Kopi Tugoh Dramaga, Bogor,” ungkapnya.

Acara juga diisi dengan sharing session bersama Fitri dan Kristian Hansen yang membahas tentang kebiasaan riding masing-masing, sampai pengalaman Kristian selama riding di Indonesia. Ada juga games dan doorprize dengan hadiah-hadiah keren dari para sponsor.

Mini Touring Fitri Tania

Disponsori oleh KTM Indonesia, rupanya ada juga kegiatan test ride motor KTM 250 Adventure dan KTM 390 Adventure.

“Jadi event ini bersamaan dengan kampanye terbaru dari KTM Indonesia yang baru launching produk KTM terbaru, yatu KTM 250,” jelasnya.

“Aku harap Mini Touring bisa terus mewadahi kesenangan teman-teman untuk touring bareng, yang awalnya aku adain Mini Touring ini cuma iseng-iseng, asal ngajakin follower riding bareng, sampe akhirnya dapat respon positif dari berbagai pihak. Aku merasa beruntung teman-teman Mini Touring ini ternyata kompak dan solid. Aku bersyukur kalo ternyata Mini Touring bermanfaat buat teman-teman, semoga para peserta Mini Touring bisa menjadi komunitas yang bermanfaat untuk yang lain,” tutur Fitri. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*