Main ke Pantai, Begini Serunya Mini Touring 2 Bareng Fitri Tania

0
Mini Touring Fitri Tania
Fitri Tania kembali gelar touring bareng followers, kali ini ke Pantai Sawarna. Foto: Istimewa

NaikMotor – Lady biker Fitri Tania yang aktif di sosial media instagram dikenal sebagai penggemar perjalanan bermotor. Seperti halnya yang dilakukannya pada  pekan lalu dengan melangsungkan Mini Touring 2 ke Pantai Sawarna, Banten bersama followers Instagram-nya. 

Ingin menciptakan wadah berkumpulnya teman-teman baru yang memiliki hobi sama dan melakukan perjalanan bermotor jarak jauh dengan jenis motor berbeda-beda adalah tujuan awal Fitri Tania menggelar Mini Touring (Miring) kedua. Menuju kawasan Pantai Sawarna, Banten dari Jakarta pada tanggal 25 – 26 September 2021, acara ini diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari 32 peserta, 10 panitia dan 8 tim sponsor.

Start dari SPBU Alternatif Sentul pukul 06:30 pagi, rombongan sempat berhenti untuk makan siang di Pantai Karang Hawu, dan berakhir di Sinar Matahari Resort, Pantai Sawarna pada pukul 13:00. Fitri Tania pun membuat grup riding dipecah menjadi dua untuk mengurangi keramaian di jalan serta demi keamanan selama perjalanan. Lewat grup Speed Ride dan Enjoy Ride, start tiap grup dibedakan 15 menit jeda keberangkatannya.

Peserta dipilih dari teman-teman yang sudah vaksin dan memiliki pengalaman touring berombongan jarak jauh. Kebanyakan peserta berdomisili di Jabodetabek, tapi ada juga satu peserta dari Bandung dan satu lagi dari Garut. Untuk usia peserta, range-nya ada dari 22-44 tahun. Motor yang digunakan pun bervariasi, seperti Yamaha R15, Jupiter MX, Honda Megapro, Honda ADV, Yamaha Nmax, Yamaha Xmax, Yamaha Xabre, Pulsar, Cb150, Mt25, Supra GTR 150, GSX 250, Versys 650, hingga Harley Davidson.

Berikut ini potret keseruan acara Mini Touring 2 yang sangat disyukuri oleh Fitri Tania karena acaranya berlangsung lancar dan zero accident: (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here