Asyik! Lady Biker Fitri Tania Kembali Gelar Mini Touring Bareng Followers

0
Mini Touring Fitri Tania
Mini Touring #2 bareng Fitri Tania akan digelar pekan ini. Foto: IG @fitritania

NaikMotor – Lady biker asal Sentul, Fitri Tania akan kembali menyelenggarakan Mini Touring bersama followers-nya di Instagram. Kali ini, Mini Touring #2 (Miring) akan mengunjungi Pantai Sawarna, Banten. 

Fitri Tania dan peserta Mini Touring #2 akan menyambangi Pantai Sawarna, Banten, pada 25-26 September 2021. Fitri Tania mengungkapkan beberapa detail dan rencana dari touring yang akan berlangsung di pekan ini. Acara ini mendapat dukungan dari Restomax, Etuze, Beprolube, Primegears, CTX Indonesia, XMotogear, 7Gear, Wetkins, Givi Indonesia, Keane Project, Dimas Akbar serta Ayo Touring.

Peserta Miring #2 akan mendapatkan T-shirt, bonus merchandise/doorprize menarik lainnya, serta dua kali makan, penginapan, dan ticketing fee Sawarna Beach. Fitri pun menginformasikan beberapa titik kumpul, yaitu di SPBU Alternatif Sentul, SPBU Ongkrak, Rest Area Pak Botak, Wisata Kuliner Karanghawu, dan terakhir di Sinar Matahari Resort.

Fitri menegaskan saat tikum di Rest Area Pak Botak, peserta wajib cek kondisi mesin terutama rem karena tikum tersebut ada setelah melewati rute-rute dengan banyak jalan dengan kondisi turunan. Ia pun memecah peserta menjadi dua grup yang masing-masing memiliki jeda 15 menit untuk keberangakatannya.

Mini Touring Fitri Tania

Selain akan merasakan keseruan di perjalanan, peserta touring juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan cara mengunggah positingan menggunakan hashtag #minitouringXfitritania dan #TOURINGdulubaruTURU, serta tag dan mention @fitritania @minitouring dan sponsor lainnya.

Untuk pesertanya, Fitri Tania menjelaskan bahwa peserta dipilih berdasarkan jam terbang touring yang baik dan sudah divaksinasi. Dengan jumlah peserta 20 orang, boncengers 25 orang, termasuk panitia dan sponsor semuanya total 52 orang dan touring ini diikuti oleh berbagai model sepeda motor, mulai dari motor bebek hingga motor gede (moge) semua ada. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY