Ducati Ingin Ulangi Sukses pada Sekuel Pembuka MotoGP 2016

0
DucatiCorse2016
Manager tim Ducati, Gigi Dall’Igna bersama Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Foto: Ducati

Bologna (naikmotor) – Ducati berhasrat untuk dapat mengulang prestasi dengan naik podium  pada sekuel seri pembuka musim balap MotoGP 2016. Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager tim Ducati, Gigi Dall’Igna.

Pada seri pembuka MotoGP 2015, Ducati sukses mengejutkan banyak kalangan. Bagaimana tidak kedua pembalap mereka, yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso mampu menemani rider andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di podium kemenangan.

Kondisi tersebut pun membuat Dall’Igna kian optimis menyambut seri pembuka MotoGP 2016 yang rencana bakal berlangsung di Sirkuit Losail, pada 20 Maret 2016.

“Target kami adalah meneruskan apa yang sudah kami raih pada tahun lalu dan kami selalu berada dalam kemajuan yang positif untuk benar-benar melakukannya di seri pembuka nanti,” ujar Dall’Igna, seperti dikutip Speedweek, Senin (25/1/2016).

“Namun untuk saat ini saya belum dapat berbicara lebih banyak. Sebab, kami masih butuh beberapa sesi latihan untuk benar-benar memastikan kesiapan kami untuk melakoni musim baru nanti,” tutup pria asal Italia tersebut. (Wl/NM)

LEAVE A REPLY

*