Aprilia Racing Semangat Hadapi MotoGP Seri ke-4 di Jerez

0
Aprilia Racing
Bersama Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori, Aprilia Racing Team Gresini sambut GP Spanyol dengan semangat. Foto: Aprilia Racing Team Gresini

NaikMotor – Tampil kompetitif di tiga seri pertama, Aprilia Racing Team Gresini nampaknya sudah tidak sabar untuk mengaspal di Jerez dan mendapatkan hasil yang terbaik di sana. 

Aprilia RS-GP 2021 yang mampu bersaingdengan baik dan pembalapnya yang berada dalam kondisi prima membuat Aprilia Racing Team Gresini semangat menyambut MotoGP Spanyol yang akan diselenggarakan di Sirkuit Jerez pada hari Minggu, 2 Mei 2021 besok.

Aprilia menyebutkan, dengan lintasannya yang lengkap dan menuntut, Jerez mampu menempatkan pembalap dan motornya dalam krisis sehingga harus berada dalam harmoni yang sempurna demi mendapatkan hasil yang terbaik di sana.

Aleix Espargaro yang saat ini berada di posisi ke-6 di klasemen sementara sejauh ini telah berhasil mengumpulkan 25 poin, sementara rekan setimnya, Lorenzo Savadori berada di urutan ke-22 dengan total 2 poin.

“Kami mendekati akhir pekan ini dengan semangat yang pasti positif. Dalam tiga balapan pertama kami menghadapi dua sirkuit dengan caranya sendiri, selalu menunjukkan kecepatan untuk bertarung dengan yang terbaik,” ujar Aleix.

“Jerez adalah trek tradisional jika Anda mau, tetapi sangat lengkap dan menuntut. Saya menemukan diri saya sangat baik dalam tes musim dingin, tetapi sekarang kami akan menemukan kondisi yang berbeda dan di atas semua lawan yang kuat. Tantangan tidak membuat kami takut karena kami bekerja dengan baik, dan kami harus terus berkembang,” lanjutnya.

Sementara itu, Savadori menimpali, “Poin dari Portimao tentunya merupakan sinyal penting untuk kepercayaan diri saya. Saya masih kekurangan sesuatu untuk dapat membidik mereka secara permanen, kejuaraan ini sangat mengesankan begitu juga dengan lawan yang kami hadapi setiap akhir pekan.”

“Tujuan saya tetap tidak berubah, saya punya bertujuan untuk mengurangi jarak baik dengan yang terbaik dan dengan rekan setim saya. Di setiap sesi kami menambahkan sedikit, dalam pengetahuan tentang motor dan dalam penyiapan penyiapan. Penting untuk terus meningkatkannya secara konstan,” imbuh pembalap berusia 28 tahun ini. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*